5/2/11

Kejadian Hari Ini

Tadi siang pas jam istirahat di kantor aku pesen makan,,, setelah makanan datang langsung kumakanlah itu nasi ayam gulai... Di ruanganku kan ada 3 orang,,, dan saat itu cuma aku aja yang makan... 2 orang yang laen masih pada sibuk masing-masing... Slese makan,,, aku ngelanjutin blogwalking... Dan ternyata temenku yang duduknya depan aku nyalain winampnya yang muter lagu india (dia ini cewek) Langsunglah temenku yang 1 lagi (cowok) jadi ikutan nyanyi2 india juga... Pokoknya hebohlah...

Agak lama gitu aku nyadar,,, ni dede bayi kok gerak2 mulu ya... Biasanya jarang2 siang2 gerak,,, palingan kalo pas lagi laper aja trus gerak2... Nah,,,aku kan baru aja makan nasi,,, ini kok geraknya lumayan kenceng ya... Barulah sadar,,, jangan2 gara2 lagu india niy dede bayi jadi goyang2... Trus aku bilang ke temenku kalo dede bayi lagi gerak,,, trus dimatiin deh winampnya... Dan langsung diem lho dede bayinya... Hwaaaaa,,,langsung deh 2 temenku itu ktawa2 karna ternyata dede bayi suka sama lagu india...
Sent from BlackBerry® on 3

20 comments:

  1. bwahahahaha....beda ya...kirain karena emaknya doyan serial korea anaknya bakalan suka sama lagu-lagu super junior dan Kpop, lah kok malah sukanya lagune Briptu Norman

    ReplyDelete
  2. waaaaa.. pasti yg diputer lagunya briptu Norman yaaa?? hihihihi lucunya si dede bayi.. ^_^

    ReplyDelete
  3. ada penerus briptu norman neh....hehhee

    ReplyDelete
  4. Ha8...dedeknya masih dlm perut dh senang lagu india nich :D

    ReplyDelete
  5. emang selera ngga bisa bo'ong, ta. ayo, dede bayi, toss dulu sama tante. *toss! :D

    ReplyDelete
  6. Kayaknya bayinya mau jadi aktor india tuh...jaga bayinya baik2 yah....

    ReplyDelete
  7. ha ha...si dedek menyukai lagu india rupanya.
    dia ingin berjoget itu gan...
    salam buat dedek ya gan

    ReplyDelete
  8. wah siapa tahu ntar dia kalau sudah gede jadi dancer ya

    ReplyDelete
  9. anak baek emang kudu kasih tahu mamanya

    ReplyDelete
  10. wkwkwkw..klo didalem perut ada kamera pasti si dede ikutan rekam jogednya kaya briptu norman :D

    ReplyDelete
  11. lagu indianya pastilah bagus gan sampai dia ikutan bernyanyi hehe

    ReplyDelete
  12. kok dua orang yang lainnya tidak ikut makan gan..

    ReplyDelete
  13. Hehehehehe dedek bayinya joged2 di dalem perut ya, hehehe

    Salam kenal mbak... ijin follow ya... ditunggu follow baliknya,,, hehehe

    ReplyDelete
  14. bwahaahah... kayaknya ktularan ibunya yang bawaannya suka goyang indiahe nee, makanya babynya juga ikutan goyang-goyang.

    chal chaiyya chaiyaa... chaiyyaa

    ReplyDelete
  15. hehe lucunyaaaa..mungkin tau klo lagu india lg ngetop gara2 briptu norman hehehe

    ReplyDelete
  16. hahahahhahahah lucu sekali artikelnya :)
    memang musik itu sangat mempengaruhi loh ...
    kadang banyak yg bilang paling bagus musik instrument gituuu ..
    tapi kalau soal lagu india, sepertinya dia nyanyi2 disanaa ya :)
    hihihihihi ....

    ditunggu artikel seru lainnya

    ReplyDelete
  17. Baby biasanya ngikut selera ibunya. Kalo dia seneng lagu India berarti ibunya juga seneng :p

    ReplyDelete
  18. Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫

    ReplyDelete
  19. berbagi Kata Kata Hikmah
    Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya.

    semoga bermanfaat dan dapat di terima gan ,
    salam kenal dan sukses selalu yah :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^