1/25/12

Si Merah

calon pemaen timnas

Gmana gaya Rafa?? Keren kan?? Rafa pake baju warna merah, persis kaya pemain tim nasional Indonesia kan?hehehe Kata ayah, Rafa boleh jadi pemain bola..... Asiiiiik...

Playmat

playmat Rafa

Horeeee... Rafa dibeliin maenan baru sama bunda..... Kata bunda, maenan baru Rafa namanya playmat.... Di atasnya digantungin maenan2 kecil gitu.. Rafa seneng maen di playmat,tpi skarang uda jarang Rafa pake, karna Rafa uda mulai tengkurep.

1/24/12

Maem Tangan

Tangan Rafa enaaak

Mulai umur 2,5 bulan Rafa hobi banget maem tangan... Walopun uda dilarang ama bunda,, Rafa tetep maem tangan lagi... Sampe bunda akhirnya cape ngelarang Rafa...hehehehehe

Stroller Rafa

Rafa seneng naek stroller

Pas umur 2 bulan,, Rafa dibeliin ayah stroller... Kata ayah,, karna Rafa makin berat,, makanya ayah beliin stroller... Soalnya ayah jadi capek kalo ngajakin Rafa jalan2 keliling komplek sambil gendong Rafa... Tapi Rafa seneng kalo ditaroh di stroller sambil jalan2 liat pemandangan...

Rafa Miring2

Rafa miring

Pertama kali Rafa miring, yaitu pada tanggal 3 Oktober 2011... Tapi besok2nya disuruh miring uda gak mau lagi... Baru mulai miring2 lagi pas udah mau tengkurep... Skarang siy uda gak usah disuruh udah miring sendiri...hehehehehe...

1/20/12

Rafa Pake Celana

pinky boy

Horeeeeeee,,, akhirnya Rafa pake celana... Rafa baru dipakein bunda celana pas uda 1 bulan... Padahal Rafa uda bosen banget pake popok,,kaya anak bayi aja...hehehehe Tapi knapa Rafa dipakein kaos ama clana warna pink ya???

Rafa Nangis

nangis tapi cakep :)

Bunda kejaaaam,,, masa Rafa nangis malah difoto,, bukannya digendong biar gak nangis lagi malah asyik motoin Rafa yang lagi nangis... Tapi tetep cakep ya Rafa..hehehehehe

Rafa dan Ayah

cakepan Rafa kan?

Kata orang,,, Rafa itu potokopian ayah... Rafa gak trima,, karna Rafa lebih ganteng dari ayah..hehehhe (smoga ayah gak baca ini)

Rafa Ngulet

Rafa ngulet

Rafa niy ada2 aja deh kalo bobo... Uda gayanya yang suka berubah-berubah.. Nguletnya pun aneh-aneh aja... Tapi kalo lagi ngulet Rafa tetep lucu lho... Walopun bobonya berantakan..hehehehe..

Keranjang Ayunan Rafa

keranjang maenan Rafa

Abis pulang dari Rumah Sakit,, ayah beliin Rafa ayunan... Niatnya buat tempat tidur Rafa... Eh,, kalo ditaroh di ayunan malah bobonya Rafa gak nyenyak... Akhirnya Rafa bobonya ama ayah bunda... Bobo di ayunannya kalo siang aja...hehhehehe.. Tapi skarang ayunannya udah gak dipake lagi... Dipake buat naroh maenan Rafa.. Soalnya Rafa uda makin gede,,, makin banyak gerak... Jadi ayunannya gak muat lagi...

Bobo Gaya Pesawat

pesawat Rafa

Kata bunda,, gaya bobo Rafa itu macem2.. Ini salah satunya,,, bobo Rafa kaya pesawat... Ini waktu Rafa umurnya masih 3 minggu... Kalo sekarang,, gaya bobo Rafa uda beda lagi... Gmana gaya bobo Rafa skarang?? Tunggu aja foto Rafa selanjutnya... Yang pasti akan makin banyak foto keren Rafa yang menghiasi blog ini... :)

Rafa Berjemur

Silau meeeeen...

Dulu waktu Rafa masih kecil (skarang juga masih kecil siy,, hehehe) tiap pagi,,bunda slalu ngajak Rafa berjemur... Katanya biar Rafa sehat dan gak kuning... Padahal Rafa gak suka dijemur,,, kan silauuuu... Tapi bunda curang,,, kalo mau ngajak Rafa berjemur,, pasti Rafa dibikin tidur dulu,,, katanya biar Rafa gak banyak gerak... Kalo Rafa bangun,,Rafa suka nangis kalo dijemur... Biasanya Rafa dijemur jam 7 pagi sampe jam 7.30... Lama kan?? Makanya lama2 silauuuu meen...

Rafa Nguap

Rafa nguap

Hihhihihihihi.....Rafa tuh hobi banget nguap... Sampe2 di hp bunda,,, banyak banget foto Rafa lagi nguap... Walopun lagi nguap,, Rafa tetep cakep.. Iya kan??? Pokoknya Rafa cakep...hehehehhe

1/16/12

Senyum Rafa

Rafa 2 minggu

Helloooo... Rafa tuh murah senyum lho... Liat kan,,senyum Rafa manis banget... Bikin Rafa jadi makin imut dan lucu...hehehehe

1/14/12

Rafa Gundul

Ayah semangat banget gundulin Rafa

Ini pertama kalinya Rafa digundul.. Jadi,, pas Rafa umur 7 hari,,, Rafa diakikah... Nah,,pas itu kan ada acara cukur rambut,, rambut Rafa dicukur deh... Tapi cuma dikit yang dicukur... Rafa seneng deh karna gak jadi digundulin... Eh tapi ternyata,,, besoknya Rafa beneran digundulin ama ayah... Padahal Rafa gak minta digundulin... Kata ayah,, biar Rafa makin ganteng kalo digundulin... Tapi kayaknya ayah boong deh... Soalnya digundulin apa nggak Rafa kan tetep ganteng ya?? Iya kan??? Hehehehe...

1/13/12

Meet Rafa

Rafa

Heeelllllloooooooooo......
Kenalan dulu yuuuk sama aku.... Namaku Andi Rafa Aldebaran... Tapi cukup panggil aku dengan Rafa aja.. Aku lahir tanggal 5 Agustus 2011 (bertepatan dengan bulan Ramadhan) di Rumah Sakit Sariasih Karawaci... Pas lahir beratku 3400 gram (lumayan bikin bundaku kesakitan) dan panjang 48 cm..

Aku anak pertama dari orang tua paling keren di dunia... Ayahku Andi Yudhianto Pradana dan Bundaku Riesta Emy Susanti... Ayah dan bundaku sama2 kerja.. Jadinya kalo ayah ma bunda lagi kerja,, Rafa ditemenin sama pengasuh Rafa yang baiiiiik banget... Namanya budhe Wiji... Sebelum ama budhe Wiji,,, Rafa dijagain ama mbah dari Solo...

Skarang Rafa uda 5 bulan lebih,,,dan mau gaya2an kaya bunda yang punya blog... Makanya bunda ngebikinin Rafa blog,,, kan Rafa anak gaoool...hehehehe... Blog ini akan jadi ajang narsisnya Rafa.. Karna banyaaaaaak buangeeeeet foto2 Rafa... Jadi,, jangan bosen maen ke sini ya... :)

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak.