10/4/12

Flashback

Tadi sore sebelum pulang kantor nyempetin baca-baca lagi postingan di blog ini yang pernah kubikin... Dan gak lupa juga baca lagi komentar-komentar dari temen blogger.. Ya ampuuun,, gak nyangka banget ya ternyata dulu aku punya temen-temen yang mau buat ngebaca tulisan-tulisanku yang mungkin sebenernya buat mereka gak penting... Mereka juga masih mau ngasih komentar di tulisan-tulisan itu... Sungguh terharu...

Kalo diinget-inget lagi,, dulu itu mulai ngeblog pas di Pekanbaru karna bingung mau ngapain buat ngisi waktu selama di kosan... Karna aku uda ngerasa bosan buat jalan ke mall tiap hari... Makanya itu mutusin buat bikin blog aja... Dan dari blog itulah,,, bisa jadi nambah banyak temen,, ketemu orang-orang baru pas kopdar,, bahkan bisa dapet hadiah lewat blog juga... Pokoknya bener-bener bermanfaat banget deh punya blog itu....

Ini bukan blog pertama yang aku bikin... Uda beberapa kali ganti blog... Beberapa kali juga nganggurin blog yang udah dibikin... Padahal di hati kecil ini sebenernya masih pengen buat ngurusin blog... Bersosialisasi di dunia maya... Nambah temen baru lagi... Setelah beberapa saat ngebuka blog-blog temen yang udah komentar di blog ini,,, ternyata masih banyak lho yang masih rajin nulis di blog nya... Makanya skarang ini aku bakal menjalin silaturahmi lagi dengan mereka... Dan semoga mereka masih tetep inget ama aku ya...

LET'S BLOGWALKIIIIING

9 comments:

  1. Ayo 2 terus blogwalking, ak jg uda lama g bw nih hehehe ;D

    ReplyDelete
  2. iyaaa,,,ini mau mulai bw lagi...
    smoga masih pada inget aku...hehehhee

    ReplyDelete
  3. ayoo semangat lagi ngblog'y :)

    ReplyDelete
  4. wahahahaa... welkam bek.. :D *sok iyes banget aku, padahal ya gak pernah ngeblog deui*
    jieee, jadi sekarang udah banyak waktu luang lagi nih, neng? ;) ahayyy...

    ReplyDelete
  5. :D masih ingaat lha saay. hohohoh. mamah muda lagi sibuk ngurusin anak yang lagi lucu2nya :D.

    ReplyDelete
  6. @wahyud smangaaat juga...

    @rosanakmami hihihihihi...iya niy,,mumpung rafa uda bobok...

    @U'ul hihihihi,,,kamu juga pasti sedang sibuk dengan khanza ya...

    ReplyDelete
  7. aiishhh..welkom bek yah ibu blogger :D
    pekanbaru amaannn neng,hahaha..
    salam buat rafa yaaa :*

    ReplyDelete
  8. @dv hehehhe,,,kayaknya taun depan aku mau maen ke pekanbaru deh... :)

    ReplyDelete
  9. wah, a baru ngeh kalo blog ini aktip lg, hehehe. aio ta, maen lg k jogja kpn2. jangan lupa bawa si imut Rafa, y. :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^