11/17/12

Gabung Oriflame

Kenapa ya aku mau ikutan gabung di bisnis Oriflame??? Ada yang tauu??? Awalnya aku gabung di bisnis ini karena MURAH.. Yuuup,,,betul banget,, karena MURAH... Knapa MURAH??? Karena aku hanya perlu ngeluarin duit Rp 39.900 buat jadi member,, dan ternyata dengan duit segitu,, banyak banget manfaat yang aku dapet... Salah satunya adalah bisa kenal sama mbak Dian Endryana yang ngajarin aku banyak hal tentang bisnis ini.. Buat ngejalanin bisnis ini,, aku nggak perlu nyewa tempat ataupun nggaji pegawai,, yang diperluin cuma katalog,, biar orang-orang pada tau kalo aku itu seorang consultant oriflame,, jadi buat temen-temen yang mau pesen produk oriflame bisa lewat aku ya... :)

Jadi,,, buat temen-temen yang tertarik buat gabung juga bisa tanya-tanya ke aku ya...
email : riesta.emy@gmail.com
YM   : razta_87@yahoo.co.id
line   : riestabacil 

atau bisa langsung daftar di bisnisriesta

5 comments:

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. aku dulu pernah jadi member selama 4 tahun waktu kuliah.
    sekarang pas udah pindah ke jkt malah aku cuekin sampai akhirnya aku gak nyadar kalo memberku udah expired dari kapan tau.. hahaha

    ReplyDelete
  3. makasih info nya sangat bagus nie gan ........

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^