1/24/13

Freeeeesssshhhhhhhhhh

Wooooow,,,,, uda pada liat kan tampilan baru blog ini??? Kereeeen kaaan??? Hejoooooooo.... Segeeeeeeer..... Makasih banget buat mbak Shinta yang uda bikin blog ini makin ceraaah...

ijooooooo
Dan buat ngerayain tampilan baru blog ini,,, aku mau bagi-bagi hadiah buat temen-temen yang udah ngeluangin waktu buat baca blog ini... Hadiahnya apaan?? Sabaaaar,,, tunggu di postingan selanjutnya ya... Mau foto-fotoin hadiahnya dulu... hehehehe

5 comments:

  1. Wah aku ke sini nih... ntar ke sini lagi buat nagih hadiah hihihi apa kabar kak?

    ReplyDelete
  2. Wowwww really fresh appearance!
    Lebih keren juga!

    #Ikutan Seneng

    ReplyDelete
  3. iihhh cantik looh, hejo2 heheh..
    jadi pengen dibuatin juga, hehehh
    gak sabar menunggu GA mu lagi jenk, kali aja daku kepilih lagi, xxixiix #ngarep

    ReplyDelete
  4. Waaah...sama ya mbak
    Aq juga dibuatin mbak Shinta nih
    Awalnya pengen warna hijau kuning juga,
    untung gak jadi, tar kembar deh rumah kita hehe
    Udah liat punyaku to?
    Kalo ada GA, aq dicolek yaaa hihihi

    ReplyDelete
  5. segeer hijaunya, salam kenal Mba ries

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^