2/18/13

Potong Rambut Yuuuk...

Hari Minggu kmaren,,, Rafa potong rambut lho... Dengan model baru ala shaolin...hehehehehe... Jadi,,, beberapa waktu yang lalu,, di disdus lagi ada promo diskon potong rambut buat anak-anak di Purrel... Sebagai emak-emak pecinta gratisan,,, langsung deh minta si ayah buat beli vouchernya... Kan lumayan tuh diskon 50%... Sebenernya bisa aja siy Rafa potong rambut di abang-abang tukang cukur deket rumah,,, tapi biar agak keren dikit jadinya cukurnya di salon yang khusus buat anak-anak... Kan jadinya bisa buat bahan updetan di blog juga... Huahahahahaha...

before
Sebenernya ini bukan pertama kalinya Rafa potong rambut di Purrel,, sebelumnya Rafa juga potong rambut disini... Dan tentunya beli voucher diskonan juga... Huahahahahaha... Jadi,,, Purrel ini ada di ruko 2 lantai,,, di bagian bawahnya ada semacam baby shop kecil yang jualan baju, sepatu dan maenan anak-anak... Trus salonnya sendiri ada di lantai 2... Potong rambut di sini seru deh,,, soalnya kursi yang buat potong rambut itu bentuknya mobil-mobilan,,, jadi anak-anak pasti suka... Etapi pas kita kmaren datang,, ada anak yang lagi nangis kenceng banget pas lagi dipotong rambutnya dink...

Selain ada mobil-mobilan,, salon ini juga dilengkapin sama tivi kecil-kecil gitu yang jumlahnya ada banyak... Disetelnya disney junior... Dua kali kita ksana disetelnya selalu Disney Junior... Untungnya Rafa di rumah juga tontonannya Disne Junior,, jadi selama dipotong kmaren Rafa sibuk nonton tivi,, akhirnya lupa deh kalo dia lagi dipotong rambutnya... Oya,, Rafa juga potong rambutnya gak duduk sendiri di mobil-mobilannya... Dia akhirnya dipangku aja biar gak banyak gerak...
 
eksekusi
Si Rafa pasrah aja kemaren pas lagi dipotong rambutnya... Dan ayahnya malah sibuk moto-motoin Rafa buat updetan instagram... Capeeek deh... Terus gmana penampakan Rafa setelah potong rambut???? Cekidooot...

Shaolin boy

Nah,,,gmana??? Makin cakep ya si Rafa...hehehehehe... Abis potong rambut langsung deh mandiin Rafa... Jadi emang udah prosedurnya di sini abis potong langsung mandi,,, tapi yang mandiin emaknya sendiri ya... Abis mandi Rafa maen-maen sebentar di situ,,, sampe gak mau diajak pulang... Pas mau pulang dikasi soft drink deh... Lumayan buat emaknya,,tapi rebutan ama ayahnya juga siy... Dikasinya cuma 1 soalnya...
Buat yang pengen nyobain ke Purrel juga,,, ini alamatnya :
 
JL WOLTER MONGINSIDI 64A
SANTA,KEB BARU JAKARTA SELATAN
TLP : 7267759
FAX : 72787052
SMS : 081 5 1906 2038
TWITTER : @purrelkidssalon
FB : PURREL TOYS
E mail : iya2971@yahoo.com



8 comments:

  1. wacha....ciat ciat...hihihiihi

    Perasaan rambut rafa kan masih tipis juga loh, Bun :p

    Tapi, gpp biar ada apdetan di blog ;)

    ReplyDelete
  2. anakku udah hampir 4 tahun baru dibawa ke 'tukang cukur', sebelumnya mah dicukur sendiri ajaa..

    ReplyDelete
  3. Hihihi, lucu banget deh tampang Rafa pas dicukur. Pinter

    ReplyDelete
  4. tariifnya berapa?
    lucu ya rafa jadi gundul

    ReplyDelete
  5. Anak-anak saya dicukur sendiri sama babehnya, termasuk yang cewek.
    Tapi botaknya Rafa itu ngegemesin banget deh

    ReplyDelete
  6. Lucu emang kalo anak2 digundulin gt, :D :D #SukaNgelus2inya, heheehee *biasanya ngelus2 kepala botak keponakankuw juga. hehehe

    ReplyDelete
  7. Haloo.... Rafa, salam kenal ya.... :)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^