2/20/13

Rafa dan Ayah

Dulu,,, aku tuh pengeeeen banget punya anak yang deket sama ayahnya... Tiap pagi sebelum ke kantor suami bisa maen-maen dulu,,, trus nganterin ke sekolah... Abis itu pulang kantor maen-maen dulu... Trus skarang gmana setelah punya suami ama anak???? Huhuhuhuhuu,,, kenyataan tak seindah impian...Gmana nggak,,, suamiku itu sibuuuk banget... Hari Senin ampe Jumat itu kerja dari pagi sampe sore,,, trus dilanjut kuliah... Nyampe rumah udah paling cepet jam 10 malem,, ya pasti aja Rafa udah bobok (emaknya juga kadang uda molor..hehehehe) Berangkat kantor jam 5.45,, si Rafa baru bangun..palingan sempet maen 5 menit doang... Trus hari Sabtu kuliah lagi dari pagi ampe sore... Jadi kapan dooonk maennya ama Rafa???

Oleh karena itu,,, waktu yang ada pas sabtu sore dan hari Minggu bener-bener kudu dimanfaatin ama Rafa dan ayahnya biar bener-bener berkualitas... 

ayah ngajarin Rafa biar berani pegang kucing
Kaya foto di atas... Foto tersebut diambil pada tanggal 19 Januari 2013 jam 17.34.37 (berdasar detail yang ada di HP) di depan rumah pake HP keren Lenovo S880... Waktu itu ayah ngajarin Rafa buat pegang kucing (padahal akunya gak berani ama kucing...hehehehe) Aku tuh suka sengaja kalo ayahnya lagi di rumah kubiarin aja semua urusan Rafa dia yang urus... Dari mulai mandiin,, gantiin baju sampe nyebokin Rafa kalo pup... Cuma urusan nyuapin aja yang ayahnya suka males...hehehehe.. Dan semoga walaupun Rafa jarang ketemu ayahnya,, tapi mereka bisa membuat hubungan ayah dan anak yang berkualitas... #tsaaah

16 comments:

  1. seneng ya melihat hubungan ayah dan anak yang sedemikian dekatnya meski jarang ketemu

    ReplyDelete
  2. Hahaha asik ya Mbak, liat ayah anak akrab :)

    ReplyDelete
  3. hampir sama tuh, kalo libur suka disengajain biar bapaknya yang ngurus. Tapi tetep aja, anak saya sih selalu manggil ibunya kalo mau ngapa2in :).

    Makasih ya ..

    ReplyDelete
  4. kucingnya sepertinya adem ayem aja ya? Berarti hari sabtu sore dan minggu gakjalan2 keluar rumah gitu ya?

    ReplyDelete
  5. terpenting kualitas pertemuannya mbak :)...semoga anaknya makin lengket deh ama papa-nya...

    ReplyDelete
  6. ikut senang lihat keluarga yg harmonis, salam untuk rafa

    ReplyDelete
  7. teruskan mbak, insyaallah akan tiba waktunya ayah dan dedeknya semakin bermain bersama

    ReplyDelete
  8. ayoo Rafa, main2 ama Ayah selagi Ayah di rumah, hehehh.

    ReplyDelete
  9. Hadehhhhh ini seperti kisah saya sendiri...berangkat kerja saat anak masih bobo dan pulang kerja saat anak sudah bobo...huk..huk...kudu sabar mbak yach..istri saya pasti merasakan spt yang mbak rasakan,...salam kenal dan terima kasih telah ikutan kontes kami

    ReplyDelete
  10. memang si ayah harus pandai2 memanfaatkan waktu supaya Rafa gak jauh dari ayahnya.
    yang penting pertemuan itu berkualitas kan ya?
    BTW goodluck utk kontesnya :)

    ReplyDelete
  11. pengen kaya gitu jugaaaa >.< bisa ngga yah. Udah pada gede yah bayinya, seneng :D

    ReplyDelete
  12. potonya so sweet banget..
    akrabnya antara ayah dan anak
    seneng deh lihatnya

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

    ReplyDelete
  13. Hebaatt mau nyebokin pup! Langka tuh suami kayak bgitu *sambil lirik lekong di sebelah* :D

    ReplyDelete
  14. walopun quantity jarang tp kalo qualitynya terjaga biasanya ank tetep deket kok mbak :)

    ReplyDelete
  15. makasiy riesta.. jd ada ide nih buat wiken nanti biar papanya Farrell yang nguyeng2 anaknya sendiri. hahaha.. :D

    ReplyDelete
  16. Ahahahha...seneng ya klo liat anak deket sama papanya.
    Rafa berani iih pegang kucing ^^.
    Berhubung aku sama si mas sama2 kerja, jadi pas wiken malah jadi rebutan pegang ato ngajak main khanza :p.
    Ujung2nya kita keluar rumah bertiga entah kemana biar bebas :D

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^