3/23/13

Blogiveaway - Full of Craziness

Beberapa hari yang lalu,,, aku sempet blogwalking... Trus nemu postingan yang bikin aku susah tidur... Gmana gak susah tidur,,, ada seseorang yang ngadain giveaway yang hadiahnya vocer belanja... Emak-emak mana coba yang gak mau???? Jadi,,, skarang saat yang tepat buat ikutan giveaway dari ToMkuU...

ngiler ama hadiahnya

Jadi,,, postingan yang aku iktkan di giveaway ini antara lain :


kayaknya itu dulu yang mau diikutin... boleh nambah lagi kan ya??hehehehe.. Dan gara-gara giveaway ini aku jadi ngubek-ubek isi blogku sendiri... Ayooo yang mau ikutan,, masih ada waktu kok...

7 comments:

  1. huwaa..aku jg baru ikutan nih GA nya, jadi bikin semangat nge-blog :D

    ReplyDelete
  2. Wah banyak juga tulisan yg diikutin.

    Gutlak GA nyaaaa

    ReplyDelete
  3. moga sukses ya ikutan GA-nya, hehe :D

    ReplyDelete
  4. Jiahaha susah dah emak-emak... eh, aku aja pingin sih walaupun bukan emak-emak :|

    ReplyDelete
  5. semoga suksesnya ikutan GAnya dan berhasil...
    makasihnya informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  6. update mana update? *nondong mode ON*

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^