3/5/13

Rafa 19 bulan

Apa kabar semuaaaaa???? Hari ini Rafa 19 bulan... Alhamdulillah sehat dan makin pinter... Banyak tingkah lucu yang bikin emaknya ketawa mulu... Seneng liat truk... Kalo lagi di mobil trus papasan ama truk pasti lompat-lompat... Uda bisa ngebales kalo dinakalin... Suka nyubit...hehehehe... Kalo liat pintu kebuka dikit aja pasti langsung kabur... Cuma skarang udah mulai canggih,,, kalo pintu kamar ditutup,,, dia langsung ke jendela,, buka jendela deh...

Rafa mau kabur
Nah,,, kaya gitu tuh kalo mau kabur... Padahal nggak ada yang ngajarin cara ngebuka jendelanya... Karna selama ini tuh jendela di kamar emang gak pernah dibuka.... Jadi sepertinya jendela di kamar kudu dipasangin teralis deh...

Gmana urusan makan??? Rafa masih aja mungil badannya sama kaya emaknya...hehehehe... Makannya siy susah-susah gampang... Tapi tiap saat slalu ditawarin makan... Jadi kalo mau ya makan... Gak dipatok sehari makan 3x... Pokoknya kalo mau makan ya makan...hehehehe... Sampe skarang alhamdulillah masih asi... Tapi sesekali dicobain UHT biar ntar kalo udah disapih dia doyan UHT... Kayaknya kalo mau disapih skarang masih agak susah juga... Bocahnya masih mau nenen mulu... hehehehe


Skarang Rafa juga mulai seneng makan es krim... Kalo minum juga maunya yang dingin-dingin... Kalo dikasih es seneeeng banget... Persis sama kaya ayahnya yang nggak bisa nggak minum es...

16 comments:

  1. ciye...Udah gede aja dede ganteng :*

    entah kenapa ya bun, pasca potong rambut aku ngelihat rafa nih jd kalem banget :D

    emang pendiem ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha,,,kayaknya kamu tertipu ama mukanya Rafa...
      justru Rafa ini bocahnya nggak mau diem,,cerewet pula...
      baru kalo ada maunya dia anteng...hehehe

      Delete
    2. eh gitu ya? masa sih? habis mukanya kalem :D

      Delete
    3. iyaa donk,,kalem kaya bundanya...hehehehe

      Delete
  2. Rafa jgn main dijendela dong sayang, nanti jatuh..

    bagi es krimnya dong Rafa, boleh ya? heheh
    sehat selalu ya Rafa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi,,es krimnya uda abis tante...beli sendiri aja ya,,,

      Delete
  3. mirip riesta :D
    slmt ulang bulan kaka Rafa, smoga siap di sapih yah hihi

    ReplyDelete
  4. jiaaahhh udah ketik panjang2, komennya hilang *mewek*

    Rafa disini udah 19 bulan, Rafa di rumah ku baru mau 12 tahun. Hehehe

    Gpp badan anak kecil, yang penting sehat dan lincah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada mas Rafa juga...kapan2 ajarin Rafa biar pinter kaya mas Rafa ya...

      Delete
  5. gemesin niy ya Rafa *gremet*

    ayo kapan ya ketemuan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoook ketemuan,.,
      pas ultah Farrell..
      hehehe

      Delete
  6. Hahahahahha yang mau kabur lucuk banget sikk.. Kayak mau melarikan diri :))

    Eh Raka pun juga suka es krim, tapi baru kasi yang vanilla sik. Kabarnya bisa boost BB juga *masi ngarep* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,,iya..
      mau melarrikan diri dari emaknya...

      Delete
  7. dd rafa udah besar ya ^^ suka ke jendela kayak lucky jg sukanya ke jendela hihi

    ReplyDelete
  8. Ries, pas dirimu bilang Rafa kabur lewat jendela, aku bayangin jendela rumahku yang tingginya sekepala Khanza =)).
    Ayo Rafa sini.. main sama Khanza..
    *sodorin es krim biar Rafa ngikutin ;)

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^