4/23/13

My Birthday

Alhamdulillah,,, tanggal 19 April kmaren berkurang lagi umurku... Makasiih banyak ya buat temen-temen yang udah ngucapin,,, baik langsung maupun nggak langsung... Makasih banyak ya buat doa-doanya... Maap kalo ada yang ngucapin lewat facebook atau twitter tapi nggak aku bales... Tapi tetep aku baca kok...hehehehehe...

Jadi,,, udah umur brapa niy skaraaang??? duuuh,,, malu euy...hehehehe.. Skarang uda makin tua,,, harus makin dewasa ya... Skarang alhamdulillah uda 26 tahun,,, dan masih belum berencana buat ngasi Rafa adek... Mungkin 3 tahun lagi kali ya... Masih pengen maen-maen ama Rafa... tapi kalo Alloh ngasih ya nggak nolak juga...

Trus pagi-pagi pas bangun tidur,,, di kamar udah ada seonggok kardus di bawah kakiku... Ternyata kado dari misua... Aaaaaa,,, co cweet....hehehehehe

Sebenernya aku siy uda bisa nebak isinya apaan,,,soalnya uda semingguan ini aku slalu bilang ke suami kalo pengen barang ini... Trus kata suami,, yawda ntar hari sabtu kita beli bareng ya,,, padahal ulang taunku hari Jum'at,,berarti telat donk ya kadonya... Tapi ternyata suamiku supeeeer baik deh... Dia beliin kadonya hari Kamis pas istirahat kantor.... Keujanan pula... Huhuhuhu,,aku terharuuuu....