4/23/13

My Birthday

Alhamdulillah,,, tanggal 19 April kmaren berkurang lagi umurku... Makasiih banyak ya buat temen-temen yang udah ngucapin,,, baik langsung maupun nggak langsung... Makasih banyak ya buat doa-doanya... Maap kalo ada yang ngucapin lewat facebook atau twitter tapi nggak aku bales... Tapi tetep aku baca kok...hehehehehe...

Jadi,,, udah umur brapa niy skaraaang??? duuuh,,, malu euy...hehehehe.. Skarang uda makin tua,,, harus makin dewasa ya... Skarang alhamdulillah uda 26 tahun,,, dan masih belum berencana buat ngasi Rafa adek... Mungkin 3 tahun lagi kali ya... Masih pengen maen-maen ama Rafa... tapi kalo Alloh ngasih ya nggak nolak juga...

Trus pagi-pagi pas bangun tidur,,, di kamar udah ada seonggok kardus di bawah kakiku... Ternyata kado dari misua... Aaaaaa,,, co cweet....hehehehehe

Sebenernya aku siy uda bisa nebak isinya apaan,,,soalnya uda semingguan ini aku slalu bilang ke suami kalo pengen barang ini... Trus kata suami,, yawda ntar hari sabtu kita beli bareng ya,,, padahal ulang taunku hari Jum'at,,berarti telat donk ya kadonya... Tapi ternyata suamiku supeeeer baik deh... Dia beliin kadonya hari Kamis pas istirahat kantor.... Keujanan pula... Huhuhuhu,,aku terharuuuu....

7 comments:

  1. Meski telat... aku ucapin selamat ulang tahun ya... semoga sehat, sukses dan jadi ibu serta istri yang baik. Aamiin....

    ReplyDelete
  2. hepi bdayyyy *sambil tosss*
    hehehee
    wish u all da best ya riss

    ReplyDelete
  3. waaah nama anak sama, ultah kita pun beda sehari.

    sayang umur nya beda nyaris 10 tahun

    mendadak mrasa tuwak banget deh gw

    hahaha

    ReplyDelete
  4. perasaan kemarin udah ninggalin komen disini deh.

    Selamat ulang tahun juga yaaaa

    nama anak sama, tanggal lahir beda dikiittt. Tapi knp umur beda jauh yaaaa

    IG aku: punyade
    twitter: twitnyade

    ReplyDelete
  5. Awww ternyata abis ultah tokh neng.
    walo telat tetep ya.. selamat ulang tahun riesta.
    26 tahun masih muda ya.. aku doong.. baru 17 =))
    semoga jadi ibu, istri dan anak yang terbaik buat keluarga yah.
    *cipika cipiki

    ReplyDelete
  6. Appaaahhh masi 26?? Kamyu lebi muda dari akuuu.. Bentjiiii :DDD

    ReplyDelete
  7. Happy birthday mommy Rafa...
    semoga umurnya makin berkah yaaa, semua impian tercapai, Aamiin YRA...

    ReplyDelete

thanks 4 coming
^_^