9/5/13

Apa Kabar Dunia????

Jadiiii,, udah brapa lama ya gak buka blogger.com??? Salahkan pada yang ngasih aturan kalo di kantor gak boleh internetan,,, alhasil akupun jadi males buat ngeblog...huahahahahaha.... Udah brapa orang yang nanyain,, kok postingan di blognya riesta nggak nambah-nambah??? Oh tidaaaaak,,, brasa artis yang sok sibuk sampe nggak sempet posting di blog...hehehehehe

Jadi apa kabar si empunya blog setelah postingan 3 resep berturut-turut 5 bulan yang lalu??? Apakah lagi hamil adeknya Rafa??? Ataukah malah udah beranak 2 skarang??? Mari kita ungkap kebenarannya setelah pesan-pesan berikut...

Hahahahahhaa,,, tenaaang saudara-saudara.. Si emak Rafa ini belum hamil lagi kok,, masih belum siap ceritanya... Nanti aja kalo Rafa uda 4 taun,, baru kita pikirkan adeknya Rafa... Si Rafa aja hari ini baru 2 tahun 1 bulan,, dan masih belum disapiiih...  Gmana mau nyapih ya,,, la wong bocahnya kalo nggak nenen bisa langsung gulung-gulung,,, ya jelas aja emaknya nggak tega,, akhirnya kasi lagi kasi lagi nenennya...hehehehe

Eh tapi walaupun nggak ada postingan di blog,, tapi aku tetep blogwalking lho sodara-sodara sebangsa dan setanah air,, tapi ya nggak ninggalin komentar siy,, soalnya males kalo ngasi komentar pake gadget,,, jempolnya kegedean,, jadi nggak asik ngetiknya... 

Duuuh,, baru juga mulai semangat nulis di blog knapa ada anjing nggonggong mulu ya,,, mana malem jum'at pulaaa.. Prasaan di deket rumah nggak ada yang punya anjing... Malah curhat... Random abis niy isi postingannya... Buat bonuss,, aku kasi foto Rafa ama ayahnya ya... Skalian buat nutup postingan random ini...

si kembar

5 comments:

thanks 4 coming
^_^